Subscribe:

Ads 468x60px

Minggu, 11 Desember 2011

Deskripsi ESTER C + BETA 1,3 GLUCAN

ESTER C + BETA 1,3 GLUCAN

Atas dasar kepentingan pengguna produk food suplemen, wellness selalu menghadirkan produk produk yang di butuhkan untuk kepentingan kesehatan secara menyeluruh. salah satunya Wellness Ester C + Beta 1,3 Glucan yaitu produk Ester c (300 mg tiap tabletnya) yang telah lama di kenal fungsi dan manfatnya, dan kini tersedia dengan tambahan Beta 1,3 Glucan yang menunjang manfaat Ester c-nya. Ester c aman bagi ginjal dan lambung (tidak asam) sehingga baik untuk di konsumsi bagi yang sensitive/punya masalah dengan lambung.

MANFAAT :
-
meningkatkan daya tahan tubuh, mencegah infeksi, mencegah sariawan dan gusi berdarah, pendarahan di bawah kulit dan katarak dini.
-
manfaat antioksidannya sebagaianti kanker, anti aging, kesehatan jantung, dan penting untuk pertumbuhan serta perbaikan sel sel tubuk.
-
penting untuk pembentukan kolagen di dalam tubuh
-
sangat di anjurkan bagi perokok dan peminum alkohol karena kadar vitamin C dalam darahnya berkurang.
-
baik untuk kesehatan kulit, rambut kuku, dan mata
-
mengurangi gejala asma dengan mengurangi penyempitan (spasme) jalan nafas dan kadar histamin yang erat hubungannya dengan serangan asama.
-
membantu mencegah konstipasi, alergi, dan hay fever
-
Beta 1,3 Glucan adalah polysakarida yang meningkatkan sistem imunitas dengan cara meningkatkan aktifitas macrophages dan sl sel imun untuk melawan microorganisme dan sel sel yang rusak dengan jalan mengelilinginya dan memakannya. biasanya untuk membantu melawan sel sel tumor, meningkatkan produksi sumsum tulang, membantu mencegah efek penuaan, sebagai antioksidan, dan membantu proses penyembuhan luka/luka operasi

KEUNGGULAN :
-
sangat efektif, 4 kali lebih cepat masuk kealiran darah dan sel, 4 kali lebih lama bertahan di dalam tubuh di bandingkan vitamin C biasa
-
adanya beta 1,3 Glucan (5 mg pertablet) akan menyempurnakan manfaat Ester C
-
Menggunakan bahan baku asli dari Zila Nutraceutical (d/h Inter-cal. Corp), pemegang hak paten bahan baku Ester C di uSA

DOSIS : 

1-2 Tablet perhari atau sesuai anjuran dokter/ahli
 

CATATAN :
* Dapat meningkatkan penyerapan iron (zat besi) sehingga ester C di anjurkan bagi penderita Anemia
    
INFO PEMESANAN KLIK DI SINI !!

0 komentar: